Tuesday, August 14, 2007

Marhaban Ya Ramadhan

Assalamualaykum wr.wb

Tidak terasa, sebentar lagi bulan yang dinanti nantikan akan tiba, bulan bermandikan pahala, kesempatan berbenah diri dengan melatih diri menjadi lebih baik, bulan penuh berkah.

Al-Baqarah ayat 183
"Hai orang orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa" (albaqarah : 183 )

Sampai dimanakah persiapan teman teman sekalian dalam menghadapi bulan penuh berkah ini ? Jangan sampai bulan penuh berkah ini dilewati tanpa ada manfaat dan faedah yang bisa diambil ataupun diraih. Inilah kesempatan kita untuk menggali sebanyak banyaknya pahala dari Allah swt, dan ampunan Allah swt seluas luasnya.

Bulan ini juga merupakan bulan diturunkannya Al-Quran nur karim. Mulailah pahami, bagaimana rukun syariat dalam menjalankan syaum Ramadhan ini, agar syaum (puasa ) yang kita jalani tidak sia sia, tidak hanya mendapatkan lapar dan haus, melainkan juga berimbal pahala dan ridho Allah swt.

Sekali lagi, ayuk kita sambut bulan Ramadhan, dengan persiapan yang matang, untuk memperbanyak pahala, dan ampunan, serta rahmat dan ridho dari Allah swt.

Wassalam,
Ibu RT

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home