Tuesday, August 14, 2007

Jangan Ragu

Temanku, apabila kalian memandang jauh ke depan pemandangan yang ada di depan kita, atau kehidupan kita, cobalah bertafakur akan kebesaran Allah swt. Sesungguhnya pemandangan yang ada di muka bumi ini adalah ayat -ayat Allah swt yang lain, selain Al-Quran nur karim.

Allah swt menyebutkan dalam firmanNya dalam Al-Quran,
"Tidakkah kamu melihat bahwa Allah swt mengarak awan, kemudian mengumpulkan antara (bagian-bagian)nya, kemudian menjadikannya bertindih -tindih, maka kelihatan olehmu hujan ke luar dari celah-celahnya dan Allah (juga) menurunkan (butiran-butiran) es dari langit, (yaitu) dari (gumpalan-gumpalan awan seperti) gunung-gunung, maka ditimpakan-Nya (butiran-butiran) es itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan dipalingkan-Nya. Kilauan kilat awan itu hampir-hampir menghilangkan penglihatan. ( An-Nuur :43 )

Ayat di atas jelas menunjukkan bahwa Allah swt telah menurunkan hujan beserta kilat, serta butiran es atau yang kita sebut dengan salju, dan kita sudah sama sama tahu bahwa pada umumnya salju telah turun di bumi Eropa dan Amerika atau di tempat yang Allah swt kehendaki.

Bukti akan adanya Allah swt dan kebenaran kitab suci Al-Quran yang lain adalah adanya pergantian siang dan malam, sebagaimana An-Nuur:44 yang berbunyi :

"Allah swt mempergantikan malam dan siang. Sesungguhnya pada yang demikian itu, terdapat pelajaran yang besar bagi orang -orang yang mempunyai penglihatan".

Demikian juga pembuktian Allah swt dan kebenaran Al-Quran dengan adanya makhluk -makhluk di muka bumi ini :
"Dan Allah swt telah menciptkan semua jenis hewan dari air, maka sebagian dari hewan itu ada yang berjalan di atas perutnya dan sebagian berjalan dengan dua kaki, sedang sebagian (yang lain)berjalan dengan empat kaki. Allah swt menciptkan apa yang dikehendaki-Nya, sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu"(An-Nuur:45)

Jika kita merenungkan apa yang ada di dalam Al-Quran, adalah merupakan bukti nyata akan kebenaran Al-Quran, dan keberadaan Allah swt. Sebenarnya Allah swt, telah menjelaskan semuanya.

"Sesungguhnya Kami telah menurunkan ayat-ayat yang menjelaskan."( An-Nuur:46)

Nah temanku sekalian jangan pernah ragu akan kebenaran Al-Quran, dan keberadaan Allah swt. Oleh sebab itu jalanilah apa yang diperintahkan Allah swt, dan jauhilah apa yang dilarang olehNya.

Wassalam,
Ibu RT

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home